\

Minggu, 20 Desember 2015

Posted by Unknown on 15.35.00 No comments
#‎AniesWidiyarti_EdisiRemahanYangTercecerAntaraNurDanDia_5‬ Yuhuuuuuu... Selamat siang, AVers smuanya... Lanjut lagi yuk ngomongin tentang perempuan-perempuan yang pernah mengisi hati sang pemeran Yigit Kozan alias Tolgahan Sayisman. Tersisa dua ya yang belum dikupas dari keseluruhannya lima.

Wwweew... Setelah dua hari yang lalu saya mengulas tentang Almeda Abazi, Berrak Tuzunatac, serta Merve Bolugur, kini lanjut ke nomor yang keempat yaitu Serenay Sarikaya. Tolgahan dan Serenay menjalin hubungan pacaran dari periode September 2010 hingga Maret 2012. Keduanya pertama kali bertemu saat syuting seri televisi yang berjudul, Lale Devri. Lale Devri yang dalam English versionnya berjudul The Tulip Age, tayang di Turki mulai dari 14 September 2010-8 Februari 2014), mempertemukan Tolgahan yang berperan sebagai Cinar Ilgas dan Serenay Sarikaya sebagai Yesim. Keduanya termasuk dalam tokoh utama Lale Devri bersama juga Emina Sandal yang berperan sebagai Lale, sang protagonis perempuan. Yupz, Tolgahan kelihatannya terlibat cinlok neh ma mantan runner up Miss Turkey 2010, kelahiran Antalya, 1 Juli 1991. Gadis penyuka olahraga tenis ini memulai debut karier modelnya di usia 15 tahun, dengan mengikuti European Junior Beauty Contest, yang diselenggarakan di Republik Ceko, dan berhasil memenangkan special prize dari juri. Tahun 2006 Serenay memulai debut akting di layar lebar berjudul Saskin dan kemudian lanjut dengan Plajda di tahun 2008. Tahun 2010, Serenay ikut serta dalam pemilihan Miss Turkey dan akhirnya berhasil menjadi runner up (pertama atau keduanya lum bisa dipastikan krn banyak sumber tidak menyatakan pasti Serenay sbnrnya runner up pertama atau kedua), dikalahkan oleh Gizem Memic. Tentang pacaran yang bertahan sekitar dua tahun bersama Tolgahan, agaknya harus putus ketika Serenay undur diri dari serial Lale Devri di tahun 2012. Benar-benar cinlok rupanya, saudara-saudara... Cintanya hanya di lokasi doank, wkwkwkwkwkkk... Kini Serenay dalam contekan saya, dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor Turki, Cagatay Gursoy. Lanjut ketika Lale Devri menggantikan sosok peran Yesim dengan tokoh perempuan lain, masuklah Selen Soyder sebagai sang tokoh baru yang kemudian kelak terlibat cinta dengan tokoh Cinar Ilgaz. Selen Soyder dalam Lale Devri berperan sebagai Toprak. Mantan pemegang mahkota Miss Turkey 2007 ini akhirnya jadi cinlok selanjutnya bagi Tolgahan Sayisman. Hahha.. Agaknya terlalu terkungkung jadwal syuting, Tolgahan mampu tebar pesonanya hanya dengan sesama pemain. Akan tetapi, kisah cintanya dengan Selen terbilang yang paling lama di antara para mantan sebelumnya. Selen yang kelahiran Alsancak, Ismir, 26 Desember 1986 ini berpacaran dgn Tolgahan dari periode Juni 2012-Oktober 2014. Ssssssstttt... Perhatikan lagi tanggal penayangan Lale Devri semasa Selen masuk dengan tanggal berakhirnya serial televisi itu...

Duh, Tolgahan... Demen cinlok nie yeeee... Sempat dikabarkan telah bertunangan dan punya anak dengan Tolgahan, toh akhirnya hubungan keduanya kandas juga. Kini, Selen dikabarkan sudah menikah dengan Oren Fransec di Agustus 2015 kemarin. Selain bermain di Lale Devri, Selen Soyder juga membintangi Yer Gok Ask.

Hiyaaaaaa.. Truz apa dunk yang saya maksudkan kemarin tentang dua perempuan mantan Tolgahan ini ada benang merahnya dengan Amine Gulse yang notabene lawan main Tolgahan dalam drama yang sekarang masih tayang dan moncer di Turki, Asla Vazgecmem? Yang jelas ada, lha wonk sengaja saya ada-adain, hahha... (serba maksa pokoknya). Benang merahnya ya jelas ketiganya alumnus beauty contest Miss Turkey. Suatu kebetulan gak sie? Kl pertama mungkin kebetulan, kedua mungkin bisa juga masih disebut kebetulan, kl yang ketiga masak mau kebetulan juga?! Hahahaaa..

Dulu dengan Serenay dan Selen cinlok. Lum ada setahun putus dengan Selen, dah jalan ma Almeda. Coba kl syutingnya Asla sebulan setelah Lale Devri berakhir.. Wkwkwkwkwkwkk.. Amine bukan tidak mungkin jadi target galau selanjutnya Tolgahan. Ech, tapi kan Amine ketika awal-awal syuting Asla masih pacaran dengan gelandang Arsenal keturunan Turki, Mesut Ozil. Kaliiii.. Tolgahan mundur dengan sendirinya dan memilih lari kepada sosok Almeda Abazi. Wkwkwkwkwkkk..

Ya sudahlah, apapun itu jadikan sekilas ulasan ini sebagai cerita pendamping seru-seruan z. Sebagai tambahan info, jangan terlalu dibawa baper yaaaaaaa... Kl saiya sie tetep, Yigit Kozan adalah pemenangnya. Tentang nantinya Amine dan Tolgahan kemungkinan berjodoh di dunia nyata, kita doakan sama-sama yang terbaik untuk mereka berdua. Aamiin.

Next, gantian kita intip-intip tentang si cantik nan eksotik, Amine Gulse yaaaa... Salam hangat.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar